Tuesday, March 5, 2013

I'm sorry if I hurt you..*

Menutup hari..sambil mendengarkan alunan nada yang indah...
alunan instrument yang kamu kirimkan buatku..
betapa berartinya nada demi nada itu buat kamu..
dan juga buat aku..

Aku mendengarkannya setelah percakapan kita tadi..
percakapan yang mungkin menyakiti hatimu..
aku sangat merasakannya setelah mendengarkan alunan nada yang manis itu..
I'm sorry if I hurt you..


Nada demi nada..menghiasi detik demi detik..
menggoreskan rasa yang dalam..
namun harus ditepiskan
di antara kita...


Aku tidak bermaksud apa-apa..
aku tidak bermaksud menyakitimu..
aku hanya ingin menunjukkan..bahwa ini tidak dapat diteruskan..
kita hanya sebatas ini saja...

Walaupun jauh di lubuk hatiku..
ada sedikit rasa..seperti yang kamu rasa..
yang harus aku lawan..
dengan tetesan air mata..

Why did you send me that song? :'(
hanya akan menyakiti hatiku dan hatimu..
yang tidak dapat dipersatukan...
oleh ruang dan waktu..

dari,
-aku-

*fakta atau fiksi, diserahkan kepada pembaca*

No comments:

Post a Comment